Jumat, 19 Oktober 2012

Cara Belajar Bela Diri Capoeira




Capoeira atau tari Perang adalah bentuk seni yang mixes akrobat, kickboxing, gerakan tarian dan seni bela diri teknik. Ini adalah disiplin yang diciptakan oleh Afrika di Brasil. Sisi bela diri capoeira terdiri dari bergerak seperti tendangan, pemogokan dan menyapu kaki. Ini semua dilakukan dalam gerakan fluida yang membuat seseorang tampak seperti menari. Capoeira baik untuk berlatih untuk pertahanan diri dan juga baik latihan.Pelajari bagaimana Anda dapat berlatih capoeira dengan mengikuti petunjuk yang disediakan di bawah ini:
Watch capoeira video. Pertama, Anda harus menonton video capoeira dan membiasakan diri dengan gerakan umum yang mereka lakukan. Ini akan membiarkan Anda tahu apa yang diharapkan ketika Anda mencoba dan belajar capoeira. Anda dapat menonton video capoeira di website capoeirascience.com. Ada video yang Anda akan melihat ada yang ditujukan untuk informasi lebih lanjut siswa. Anda harus mempelajari dasar-dasar terlebih dahulu sebelum Anda dapat mulai melakukan yang lebih maju bergerak.
Mencari sekolah pelatihan. Anda dapat mencoba untuk belajar dasar capoeira sendiri tetapi akan lebih baik jika Anda mendaftar di sekolah pelatihan sehingga Anda dapat mempelajari cara untuk bergerak jalan. Anda harus juga mempersiapkan diri Anda secara mental sehingga Anda dapat fokus dan berkonsentrasi dalam belajar yang bergerak. Mencari capoeira studios di daerah Anda. Mereka mungkin memiliki sekolah khusus khusus untuk capoeira atau pusat kebugaran lokal Anda mungkin menawarkan capoeira kelas.
Praktek latihan, latihan. Satu-satunya cara Anda dapat mengembangkan keterampilan seni bela diri capoeira adalah jika Anda berlatih gerakan yang Anda pelajari. Sangat penting bahwa Anda terus berlatih sehingga Anda dapat menguasai yang bergerak dan pindah ke lebih maju yang. Anda dapat bekerja satu lawan satu dengan seorang pelatih jika Anda sehingga Anda dapat belajar pada kecepatan Anda sendiri.
Untuk membantu Anda menemukan beberapa sekolah capoeira dekat daerah Anda, Anda dapat mengunjungi situs web yang tercantum di bawah ini:
  • capoeirista.com Capoeirista adalah situs di mana Anda dapat mempelajari tentang capoeira persyaratan, sejarah dan musik. Untuk mencari sekolah, yang harus Anda lakukan adalah klik pada link sekolah di panel kiri. Pilih negara dan negara Anda atau menyediakan informasi pada kolom pencarian. Hasil akan menunjukkan sekolah capoeira dekat daerah Anda berdasarkan pencarian Anda.
  • capoeirauniverse.com ini adalah website lain di mana Anda dapat mencari capoeira sekolah. Pergi ke bagian sekolah direktori situs web. Anda dapat mencari oleh negara atau negara. Selain dari daftar sekolah, Anda juga dapat membaca tentang capoeira training tips, lagu, bergerak dasar dan sejarah capoeira.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar